Senin, 01 Agustus 2011

Pengumuman UN 2011

            Masih stay dibulan Mei, para siswa/i SMA sebanda Aceh menantikan hasil pengumuman perjuangan 3 tahunnya yang dipertarushkan dalam 2 jam. Sebelum pengumuman ditempel pada siang hari, sebelumnya sudah diterbitkan pula pemberitaan disebuah surat kabar lokal. Isi surat kabar tersebut menyatakan kelulusan yang 100%  disebutkannya dlam pemberitaan tersebut. Ironinya, SMA Negeri 11 Banda Aceh tidak unjuk nama didalam pemberitaan tersebut.
             Hal ini membuat gelisah para Siswa/i SMAN 11. Pada pukul 10:00 WIB sudah mulai berdatangan para pelajar yang hendak melihat hasil ujian mereka. Mereka menunggu dengan sabar dan penuh rasa kekhawatiran hingga hasil diturunkan yaitu tepatnya pada jam 14:00 WIB.
             Setelah mereka semua melihat hasil Ujian Nasional, tidak raut wajah yang menyesal, yang ada bahagia. Kebahagian ini pun juga menjadi kebahagian bagi guru khususnaya kepada KEPSEK baru SMAN 11. kabar  ini juga menjadi hadiah berharga bagi awal perjalanan KEPSEK yaitu ibu FIRASYMA ALAMSYAH dalam menjalankan kepemimpinannya. Meski kelulusan SMAN 11 tidak terpublikasikan pada surat kabar, tapi fakta tetap fakta, bahagia tetap menjadi rasa untuk mereka. (de2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar