Selasa, 02 Agustus 2011

PASKIBRAKA Daerah Tahun 2011

            Tanggal 17 Agustus adalah tanggal dimana dirayakannya hari kemerdekaan Republik Indinesia. Pada umumnya, 3 minggu menjelang tanggal tersebut, sudah diadakan kegiatan rutin tahunan oleh DISPORA dan PPI yaitu pemilihan Purna PASKIBRAKA untuk daerah wilayah Aceh.

        11 Juli 2011, SMA Negeri 11 Banda Aceh menerima surat dari DISPORA untuk dapat mengirimkan peserta yang sudah dipilih untuk mengikuti seleksi tingkat daerah. Pada surat tersebut tertuliskan pengiriman terakhir peserta adalah tanggal 10 Juli 2011 sedangkan surat baru masuk tanggal 11 juli 2011, terntyata terjadi sedikit kemacetan yang tata usaha pun tidak tau dimana terjadinya kemacetan ini.

             Pada hari yang sama pula, OSIS ditugaskan untuk segera mencari dan menyeleksi para siswa/i yang terpilih menjadi peserta PASKIBRAKA Daerah ini. Didapatkan 8 orang yang terpilih sebagai calon peserta yang akan dikirimkan nantinya. setelah latihan rutin dilaksanankan hingga tanggal 16 juli 2011 sebagai hari penyeleksian tiba, SMA Negeri sebelas berhasil meloloskan satu orang putri sebagai Purna dari 6 calon lainnya.
             Hal ini akan menjadi pelajaran penting bagi Purna yang sudah terdahulu melaksanakan ini dan pihak OSIS sebagai penggerak disekolah untuk tidak lalai dan terus gencar mencari bibit baru yang membanggakan. (de2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar