Senin, 01 Agustus 2011

Hari Pertama Kembali Kesekolah Ajaran 2011/2012

            Seperti biasa, hari senin merupakan hari langganan awal dimulainya masuk sekolah setelah suatu liburan dimulai.11 Juli 2011 merupakan hari pertama masuk sekolah setelah libur selama 3 minggu lamanya, tampak wajah-wajah baru pada barisan kelas X. Petugas upacara dilaksanakan oleh OSIS, dan yang selaku pembina upacara yaitu KEPSEK.
            Upacara yang dilaksanakan hari itu juga berbeda dengan upacara hari senin lainnya, dikarenakan pada upacara hari itu ditambahkan acara khusus, yang isi yang acara khusus itu adalah pembagian penghargaan kepada siswa/i berprestasi dan kepada para pemenang lomba Ekskul. Sedikit masalah pada upacara pada hari itu yaitu faktor alam yang tidak bisa dielakkan: UJAN yang membuat upacara berubah posisi menjadi di teras depan Lokal masing-masing bagi siwa/i. Tapi upacara tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya.
             Pada hari pertama pula awal dimulainya masa orientasi siswa, pada hari pertama lebih ditekankan kepada perkenalan terhadap sekolah dan isi dalam sekolah. (Tak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar