Senin, 04 April 2011

LPI ( Liga Pendidikan Indonesia)

            Hari yang begitu menegangkan, Tim sepak Bola Trieng Kuneng SMA Negeri 11 Banda Aceh melawan Kelapa Gadeng SMA Negeri 7 Banda Aceh..
            Meski pada babak pertama pertandingan berpihak pada Tim Trieng Kuneng SMA Negeri 11 Banda Aceh dengan Skor 1-0 yang dicetak oleh..............., akan tetapi pada babak kedua setelah beberapa menit berjalan SMA Negeri 7 Bnada Aceh berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
            Keeper SMA Negeri 11 Banda Aceh, Jack berhasil mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan untuk yang kedua kalinya, Jack pun sempat diincar oleh pencari-pencari bakat yang menyaksikan kebolehannya di lapangan hijau saat menjaga gawangnya dari serangan lawan.
            Persiapan pertandingan sebelumnya sudah ada diadakan latihan rutin yang dilakukan pada Lapangan Desa Blang Cut, Lueng Bata, Banda Aceh. Selain itu, telah beberapa kali pula dilakukan pertandingan percobaan oleh beberapa lawan.
            Kesebelasan yang dilatih Oleh Kamarsyid ini kalah pada babak penyisihan Liga Pendidikan Indonesia, Mereka kalah setelah pertandingan berakhir seri 1-1 dan dilanjutkan dengan pinalti. Meskipun begitu, Tim Trieng Kuneng SMA Negeri 11 Banda Aceh tetap semangat dan pantang menyerah untuk kembali mencoba pada event-event lainnya.
Tim trieng kuneng yang siap bertempur

sala-salam antar kedua tim

aba-aba

salah satu pengibar bendera Trieng kuneng yang sangat bersemangat

saat aba-aba


Kesebelasan Trieng kuneng

suasana saat gol tercetak

detik-detik meneganggakan

Sporter setia AETEL

1 komentar: