Kamis, 22 September 2011

Pertandingan Persahabatan Bola Kaki SMA Negeri 11 Banda Aceh VS SMA Negeri 1 Ingin Jaya



            18/0911 – Aceh Besar, Tim kesebelasan SMA Negeri 11 Banda Aceh dijamu oleh tim tetangga Kota Madya yaitu SMA Negeri 1 Ingin Jaya Aceh Besar. Pada event persahabatan ini, pertandingan menggunakan lapangan hijau tim tuan rumah yang terletak di Desa Lubhuk, Kec. Ingin Jaya, Aceh Besar.
 
            Pada pertandigan persahabatan ini pun mengundang wasit dari Desa Meunasah Krueng, Aceh Besar yang bernama Rahmat atau yang kerap disapa Somat. Somat pun didampingi oleh dua orang Losmen yang berasal dari Wilayah Aceh Besar dan Banda Aceh, hal ini dilakukan untuk mengupayakan timbulnya sifat Fair Play dan kesalah pahaman dari kedua kubu atau antar pemain saat berlaga dilapangan hijau.
            Pertandingan pada babak pertama dipimpin oleh SMA Negeri 1 Ingin Jaya hingga pada pertandingan dibabak pertama usai. Tampak kelelahan diraut wajah para pemain saat istirahat, namun semangat dan sportifitas mereka tak pernah luntur, tampak saat laga mereka saat babak dua berlansung.
           Sampai akhir pertandingan usai, point dipimpin oleh SMA Negeri 1 Ingin Jaya Aceh Besar 1 - 0. Meski kalah, SMA Negeri 11 Banda Aceh tetap menerimanya dengan senyum sportifitas sebagai mana tujuan pertama dari pertandingan ini, yaitu untuk menjalin silaturahmi. (de2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar